Home » » Raksasa Bavaria Akan Tampil Membunuh

Raksasa Bavaria Akan Tampil Membunuh

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 18:57


TURIN – Selain duel antara Juventus kontra Real Madrid, pertandingan antara Barcelona melawan juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich dipastikan juga akan berjalan panas dan emosional. Sebab kedua tim sama-sama berambisi tampil di partai final yang akan diselenggarakan di Berlin.

Selain itu, ini akan menjadi lawatan pertama Josep Guardiola dan Thiago Alcantara ke Barca. Bukan rahasia pelatih Guardiola telah begitu banyak berjasa dengan menyumbangkan 14 trofi dalam empat musim di Katalan.

Sementara soal pertarungan yang akan diselenggarakan di Camp Nou, Kamis 7 Mei 2015, Sacchi menyakini kedua tim akan tampil impresif sejak babak pertama. Berbeda dengan si Nyonya Tua yang akan tampil bertahan, Barca dipercaya tampil terbuka dan meladeni serangan Raksasa Bavaria.

Dan fakta inilah yang akan membuat pertandingan berjalan menarik. Bayern diprediksi akan terus menggempur barisan pertahanan Barca tanpa mengenal lelah, terlebih apabila Arjen Robben dalam kondisi bugar.

Namun, Philipp Lahm cs juga wajib waspada. Pasalnya, trio maut MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva) tengah on fire. Bila ditotal, ketiga pemain tersebut telah mencetak 77 gol di sepanjang kompetisi La Liga.

“Kedua tim akan bermain demi sebuah kemenangan. Bayern terkadang tidak tampil konsisten, tetapi sekarang mereka dalam kondisi yang baik. Mereka akan membunuh, tim ini mesin,” tegas Arrigo Sacchi melansir Goal, Selasa (5/5/2015).

0 komentar:

Posting Komentar