Home » » Dua Bintang Brasil dalam Radar Chelsea

Dua Bintang Brasil dalam Radar Chelsea

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 07:51


LONDON – Dua bintang Tim Nasional (Brasil) yang bermain untuk Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano dan Douglas Costa, diberitakan masuk dalam radar raksasa Inggris, Chelsea. Sejumlah uang kabarnya telah disediakan manajemen The Blues untuk mendatangkan keduanya pada bursa transfer musim panas 2015.

Seperti diberitakan The Metro, Selasa (5/5/2015), Chelsea dikabarkan menawar Douglas kepada manajemen Skhaktar sebesar 20 juta pounds atau sekira Rp393 miliar.

Sementara untuk transfer Adriano, London Biru masih berhati-hati, mengingat kontrak sang pemain bersama raksasa Ukraina itu akan habis Desember 2015.

Tentu kehadiran keduanya sangat diharapkan bisa mengisi skuad The Roman Emperor yang mengusung target tinggi musim depan, mempertahankan trofi Premier League dan meraih gelar Liga Champions.

Nantinya, Douglas bisa mengisi posisi Willian Borges atau Juan Cuadrado yang bermain kurang optimal musim ini. Sementara itu, Adriano diproyeksikan untuk melapis Diego Costa sekaligus menggantikan Didier Drogba yang kian habis di makan usia.

Menarik disimak kelanjutan dari transfer saga tersebut. Bisa dibilang saga karena keduanya merupakan pemain andalan Carlos Dunga di Timnas Brasil dalam beberapa laga terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar