Home » » Barcelona di Jalur Treble

Barcelona di Jalur Treble

Written By Ahmad Nur Ali on Rabu, 06 Mei 2015 | 08:33


BARCELONA - Marc-Andre ter Stegen menyatakan Barcelona berada di jalur yang tepat untuk meraih treble winners, atau tiga gelar dalam satu musim. Blaugrana tengah menyiapkan diri jelang partai melawan Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 7 Mei 2015.

Ter Stegen, yang gabung Raksasa Katalunya dari Borussia Monchengladbach pada musim panas 2014, memimpikan meraih semua gelar tersebut di tahun pertamanya berseragam Barcelona.

“Kami menunjukkan peningkatan sejak musim dimulai. Kami start dengan sulit, kemudian menemukan beberapa konsistensi. Saya pikir kami berkembang secara bertahap, juga saat tampil di Liga Champions,” ucap Ter Stegen, seperti dilansir Goal, Rabu (6/5/2015).

“Sekarang, kami telah berada di posisi yang bagus. Posisi kami bagus di La Liga, dan kami mencapai final Copa del Rey. Akan menyenangkan bisa menjaga ini hingga akhir musim,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Barcelona masih memiliki kans yang besar untuk meraih treble winners. Di La Liga, Azulgrana unggul dua poin dari rival terdekat di klasemen sementara, Real Madrid. Kemudian akan melawan Athletic Bilbao di partai pamungkas Copa del Rey. Dan, sudah menginjak empat besar Liga Champions.

“Jika kami mengambil langkah demi langkah dan tetap fokus, juga di La Liga, kami memiliki kesempatan yang bagus. Itu adalah tujuan kami dan berharap bisa mencapainya,” pungkasnya.

1 komentar:

  1. Hanya bersama SMSQQ, Main game asik, Hanya modal 15rb kamu bisa main 8 game.. ada bonusnya juga lho.

    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa.
    Mari bergabung dengan kami SMSQQ "100% Tanpa BOT" di bit.ly/2lCay9P

    Don't forget main game poker online dan BANDAR POKER

    Remember SMSQQ : Poker, domino, sakong online, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker, bandar66.

    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    BalasHapus