Home » » Letupan El Pistolero Ditakuti Bayern

Letupan El Pistolero Ditakuti Bayern

Written By Ahmad Nur Ali on Rabu, 06 Mei 2015 | 08:38


BARCELONA – Tak bisa dibantah, penampilan Luis Suarez dalam beberapa partai terakhir bersama Barcelona sangat cemerlang. Kiper Bayern Munich, Pepe Reina, pun tahu pemain berjuluk El Pistolero itu adalah sosok yang paling berbahaya buat timnya.

Seperti diketahui, Bayern bertemu Barcelona di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Camp Nou pada Kamis 7 Mei 2015. Sementara partai di Allianz Arena bakal dihelat 13 Mei 2015.

Adapun Suarez sudah mencetak 24 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi, enam di antaranya dilesakkan di Liga Champions. Reina sendiri sudah tahu gaya permainan bintang asal Uruguay tersebut, karena pernah bersama-sama membela Liverpool.

“Suarez adalah tipe pemain yang sangat saya sukai. Dia adalah ‘pemain jalanan’ dan itu adalah sebuah sanjungan. Dia selalu ‘hidup’, tajam, dan terlahir sebagai pemenang,” kata Pepe kepada The Guardian, Rabu (6/5/2015).

“Setiap sesi latihan di Liverpool, saya ingin berada di timnya. Selalu. Dia selalu mengertakkan gigi-giginya dan tidak pernah menyerah. Saya pikir itu adalah bagian besar kenapa dia menjadi besar seperti sekarang,” lanjutnya.

“Dia melakukan finishing dengan baik. Dia bisa menciptakan peluang dari sudut yang sangat sempit, dan bisa melakukan pergerakan yang dia sendiri belum memikirkannya.”

0 komentar:

Posting Komentar