Home » » Incaran United Dipersilakan Hengkang

Incaran United Dipersilakan Hengkang

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 19:04


DORTMUND – Sebuah kabar baik berhembus untuk Manchester United beberapa saat lalu. Salah satu pemain incaran The Red Devils, Ilkay Gundogan dipersilakan pergi dari klubnya, Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Rumor mengenai keinginan manajemen United memboyong Gundogan sudah gencar diberitakan beberapa waktu lalu. Hal tersebut semakin di ambang menjadi kenyataan, setelah pemain Timnas Jerman tersebut dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Die Borussen.

Bahkan, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc membenarkan bahwa Gundogan memiliki keinginan hengkang pada akhir musim ini. Walaupun begitu, ia belum dapat memastikan di mana pemain 24 tahun tersebut akan berlabuh musim depan.

“Dia (Gundogan) menginginkan pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu yang dia katakan kepada kami. Kami sangat sadar bahwa skuad klub ini sangat membutuhkannya. Akan tetapi, kami tak memiliki kekuatan menahannya,” terang Zorc, seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/5/2015).

“Saat ini, semuanya akan tergantung pada tawaran setiap klub yang meminatinya. Lalu setelah itu, kami akan dapat memutuskan. Saya sendiri belum dapat memastikan di manakah ia akan merumput. Apakah di Premier League atau di La Liga, saya belum dapat memutuskannya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar