Home » » Peluang Los Blancos Lebih Besar

Peluang Los Blancos Lebih Besar

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 19:00



ZAGREB – Mantan bek Juventus dan Real Madrid, Robert Jarni, percaya Los Blancos memiliki 55 persen peluang untuk memenangkan duel pertama semifinal Liga Champions di Turin. Meski berdasarkan head to head, si Nyonya Tua unggul dengan dua kemenangan dari enam pertemuan terakhir.

Kedua tim jelas berambisi untuk dapat mencapai partai puncak. Sebab Bianconeri sudah tak lagi tampil di babak final sejak 2002-2003. Sedangkan, Madrid ingin mencetak sejarah menjadi tim yang dapat mempertahankan mahkota Liga Champions dalam dua musim beruntun.

Kalau bisa mempertahankannya, akan menjadikan Los Merengues sebagai satu-satunya klub di daratan Eropa dengan koleksi terbanyak, yakni 11 mahkota Liga Champions. Jarni menambahkan, pertandingan di Juventus Stadium akan berjalan sulit, lantaran benturan gaya permainan. Namun, sekali lagi, Madrid lebih difavoritkan di laga nanti.

“Saya tidak tahu harus mendukung siapa, sulit untuk menentukan. Saya sudah bermain untuk kedua klub yang sama-sama memiliki sejarah luar biasa. Saya berharap pertandingan nanti akan berjalan sulit dan bahkan bila Juventus gagal mencetak gol di leg pertama, mereka masih memiliki kesempatan untuk di partai tandang,” tutur Jarni melansir Goal, Selasa (5/5/2015).

“Tapi saya memikirkan keuntungan kepada Madrid, karena pengalaman mereka dan pelatih Carlo Ancelotti yang tahu bagaimana cara memenangkan persaingan,” sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar