Home » » Ambisi Morata Lawan Madrid

Ambisi Morata Lawan Madrid

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 06:56


TURIN – Alvaro Morata berambisi membawa Juventus mendepak Real Madrid dan lolos ke final Liga Champions. Dia pun tahu beban di pundaknya sangat besar karena akan berhadapan dengan mantan klub.

Morata naik kasta ke tim senior dari akademi Madrid, tapi kalah bersaing dengan Karim Benzema sebagai ujung tombak andalan El Real. Dia pun diperbolehkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu menuju Juventus jelang musim 2014-2015 bergulir.

Meski begitu, Morata menyatakan dirinya tidak ingin membuktikan apa-apa saat berjumpa dengan Carlo Ancelotti atau siapa pun yang menendangnya musim panas tahun lalu. Penyerang berusia 22 tahun itu tengah fokus untuk tampil bagus bersama Juventus.

“Saya harus fokus. Saya takkan membuktikan apa-apa kepada siapa pun. Saya justru berterima kasih kepada Carlo Ancelotti yang membiarkan saya bermain untuk Madrid di final Liga Champions musim lalu,” kata Morata kepada Sky, Selasa (5/5/2015).

“Tapi, sekarang saya adalah pemain Juventus dan akan memberikan segalanya untuk klub ini. Tak peduli sudah berapa lama kami tidak menjuarai Liga Champions, yang terpenting adalah kami ingin bermain di final,” lanjut bomber andalan Tim Nasional Spanyol ini.

0 komentar:

Posting Komentar