Home » » Tersingkir oleh Juventus, Madrid Tidak Gagal

Tersingkir oleh Juventus, Madrid Tidak Gagal

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 06:59


TURIN – Pepe menyatakan Real Madrid memiliki tanggung jawab besar untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Namun, jika tersingkir oleh Juventus di semifinal, itu bukan sebuah kegagalan yang harus diratapi.

Madrid mengklaim gelar Liga Champions yang ke-10 pada musim lalu, atau yang biasa disebut La Decima. Kini, dengan menapak semifinal, Los Blancos tengah menatap status sebagai satu-satunya tim yang bisa mempertahankan gelar dalam format baru.

Tak bisa dibantah, seluruh penggawa Madrid ingin mencetak sejarah seperi yang disebutkan di atas. Namun, mengetahui lawan yang akan dihadapi di semifinal adalah Juventus, hal tersebut akan sulit untuk diwujudkan. Leg pertama akan digelar di Juventus Stadium, Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB.

“Kami bermimpi bermain di final dan memenangi Liga Champions. Adalah suatu kebesaran dari klub yang menyuruh kami apa yang harus dilakukan. Kami menghormati semua lawan dan ini takkan mudah. Kami menghadapi tantangan serius di sini,” imbuh Pepe, seperti dikutip Goal, Selasa (5/5/2015).

“Kami tahu sulitnya bermain di sini (Juventus Stadium) dan fase ini. Tidak ada yang lebih favorit. Nanti akan menjadi partai sulit melawan tim Italia yang selalu ingin bertahan, sembari coba memenangi pertandingan dengan serangan luar biasa yang mereka miliki,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar