Home » » Partai Juventus-Madrid Ditentukan Blunder

Partai Juventus-Madrid Ditentukan Blunder

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 07:01


TURIN – Meski melawan sang juara bertahan Real Madrid, Carlos Tevez yakin Juventus adalah tim yang akan melaju ke partai final Liga Champions. Dia juga percaya, kejayaan akan hadir kepada kubu yang paling sedikit melakukan blunder.

Leg pertama antara Juventus-Madrid akan tersaji di Turin, 6 Mei 2015 dini hari WIB. Sedangkan pertemuan kedua di Santiago Bernabeu akan diselenggarakan pada 14 Mei 2015.

“Akan menjadi pertemuan yang sulit, terbuka dan sulit dimenangkan. Tidak ada yang lebih favorit, tapi tim yang lebih sedikit melakukan kesalahan akan menang,” kata Tevez, seperti diberitakan Goal, Selasa (5/5/2015).

“Di sini, saya percaya kepada pelatih dan rekan-rekan setim. Mereka membuat saya merasa penting. Rahasia besar di balik Juventus adalah mental tim. Itu adalah yang mengantarkan kami kepada kesuksesan yang kami miliki,” lanjutnya.

Tevez meyakini dirinya serta Arturo Vidal bisa berkombinasi dengan baik dan mengantarkan Bianconeri memenangkan partai leg pertama. Dia juga tak sabar menanti pertemuan dengan mantan rekan setimnya sewaktu membela Manchester United, Cristiano Ronaldo.

“Vidal dalam bentuk terbaik, dia mencetak gol melawan Sampdoria dan memiliki kepercayaan diri. Saya berharap kami bisa menciptakan perbedaan. Saya akan menemui Cristiano di lorong dan berbincang. Tapi, kami akan menjadi rival di lapangan,” pungkas El Apache.

0 komentar:

Posting Komentar