Home » » Cara Barca Hempaskan Die Roten

Cara Barca Hempaskan Die Roten

Written By Ahmad Nur Ali on Rabu, 06 Mei 2015 | 08:35


BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan timnya perlu tampil optimal kala menjamu Bayern Munich dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB. Menurut pelatih berusia 44 tahun, Blaugrana mesti bermain gemilang, baik saat membangun serangan maupun membentengi pertahanan.

Hal itu penting, mengingat kubu lawan memiliki pemain yang bisa kapan saja menghukum lini pertahanan mereka. Selain itu, trisula Barca, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva dipastikan harus bekerja keras untuk membongkar pertahanan Bayern yang digalang Jerome Boateng.

“Kami mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim. Kami harus mencetak gol dan terhindar dari kebobolan. Itu berarti, kami harus menjadi tim lengkap dengan menyerang dan bertahan sama baiknya,” jelas Enrique seperti mengutip Goal, Rabu (7/5/2015).

Selain itu, mantan pelatih AS Roma juga mengomentari krisis cedera yang dialami calon lawannya tersebut. Sebagaimana diketahui, ketiga bintang mereka, David Alaba, Franck Ribery dan Arjen Robben dipastikan tak bisa bermain. Namun, Enrique meyakini Bayern bisa mengatasi masalah tersebut.

“Bayern cukup baik dalam mengatasi cedera pemain mereka. Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk pertandingan, meskipun beberapa pemain mereka tak bisa tampil,” urai mantan kapten Barcelona.

1 komentar:

  1. Hanya bersama SMSQQ, Main game asik, Hanya modal 15rb kamu bisa main 8 game.. ada bonusnya juga lho.

    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa.
    Mari bergabung dengan kami SMSQQ "100% Tanpa BOT" di bit.ly/2lCay9P

    Don't forget main game poker online dan BANDAR POKER

    Remember SMSQQ : Poker, domino, sakong online, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker, bandar66.

    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    BalasHapus