Home » » Buffon Lebih Baik dari Casillas

Buffon Lebih Baik dari Casillas

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 19:07


ZAGREB – Baik Gianluigi Buffon maupun Iker Casillas sama-sama ikon untuk kedua tim masing-masing, Juventus dan Real Madrid. Dan kedua kiper terbaik di dunia itu akan saling berjumpa di leg pertama babak empat besar Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB.

Bek legendaris si Nyonya Tua, Igor Tudor mengatakan kedua kiper veteran tersebut merupakan pemain yang fenomenal. Tetapi dalam sudut pandang pria asal Kroasia itu, Gigi –demikian sapaan akrab Gianluigi Buffon- lebih baik dibandingkan San Iker.

Tudor menambahkan, Buffon akan memegang kunci penting di Juventus Stadium. Sederet pengalaman yang dimiliki penjaga gawang Timnas Italia itu akan memberi keuntungan bagi La Vecchia Signora.

“Gianluigi Buffon dan Iker Casillas merupakan penjaga gawang yang fenomenal. Namun, bagi saya Buffon yang terbaik dalam sejarah sepakbola dan saya yakin dia akan memberikan Juve keuntungan dalam pertandingan ini,” kata Igor Tudor, seperti dilansir Goal, Selasa (5/5/2015).

“Madrid jelas lebih difavoritkan, tetapi saya katakan bahwa Juve berpeluang menahan imbang lawan yang mereka hadapi (termasuk Madrid),” sambung pria yang sempat bermain untuk Bianconeri sejak 1998 hingga 2007.

0 komentar:

Posting Komentar