Home » » Ego Ronaldo Merusak Madrid

Ego Ronaldo Merusak Madrid

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 19:13


LONDON – Salah satu legenda Arsenal, Charlie Nicholas, memprediksi Real Madrid akan menemui kesulitan besar untuk menaklukan Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions. Dalihnya, pria 53 tahun itu menilai keegoisan Cristiano Ronaldo akan merusak skema permainan Los Merengues.

Duel antara Madrid dan Juve dijadwalkan berlangsung di J-Stadium, Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB. Laga tersebut juga dinilai banyak kalangan sebagai pertemuan dua klub dengan karakter berbeda.

Selain gaya permainan, terdapat pula yang sangat membedakan kedua klub tersebut, yakni tipikal para pemainnya. Juve dinilai sebagai sebuah klub yang memiliki kesatuan. Sedangkan Madrid terlalu individual, terutama sejak kehadiran Ronaldo.

“Bagi saya, peluang Juve maupun Madrid memang ialah 50-50. Juve mungkin akan lebih berhati-hati, karena mereka tak ingin kemasukan gol. Namun, saya cukup yakin mereka bisa mencetak gol,” jelas Nicholas, seperti diberitakan The Guardian, Selasa (5/5/2015).

“Sementara itu, Madrid masih terlalu indvidual ketimbang disebut tim hebat. Ego Cristiano Ronaldo terlihat amat jelas. Ia memang pemain sensasional, tapi saya rasa egonya akan memengaruhi skema yang diterapkan tim,” lanjut pria 53 tahun tersebut.

“Itu yang membuat saya lebih menjagokan Juventus memenangi laga nanti dengan skor 1-0. Yang mana gol tersebut akan dicetak oleh (Giorgio) Chiellini dan terjadi melalui bola mati,” tuntas pemain Arsenal era 1983-1987 itu.

0 komentar:

Posting Komentar