Home » » Neuer Akan Tunjukkan Messi Siapa Bos Sebenarnya

Neuer Akan Tunjukkan Messi Siapa Bos Sebenarnya

Written By Ahmad Nur Ali on Rabu, 06 Mei 2015 | 08:28


BARCELONA – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, berjanji akan menunjukkan kepada Lionel Messi siapa bos di lapangan kala timnya bertemu Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2015). Meski begitu, dia tahu hal tersebut bukan perkara yang mudah.

Neuer dan Messi pernah saling berhadapan di final Piala Dunia 2014. Saat itu, sang kiper menjadi pemenang karena membawa Jerman unggul atas Argentina. Adapun partai di Camp Nou nanti merupakan pertemuan pertama sejak bentrok di Brasil.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu bukannya tidak menyukai atau membenci Messi, dia bahkan mengaku sangat menghormati sosok La Pulga. Namun, Neuer yakin bakal kembali membungkam El Messiah.

“Saya memiliki respek yang besar terhadap Messi, dan semua yang telah dia raih. Dia sangat rendah hati. Tapi, penting untuk menunjukkan otoritas ketika bertemu di lapangan, dan memberitahu siapa bos di lapangan,” ucap Neuer kepada L’Equipe, Rabu (6/5/2015).

“Saya melakukan hal yang sama saat final Piala Dunia 2014 , dan ternyata bekerja dengan cukup baik. Penting untuk meraih posisi yang dominan dan menanamkan respek. Kami harus menggunakan dengan baik keunggulan fisik, karakter, dan menunjukkan kekejaman tertentu,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar