Home » » Guardiola Akan Emosional di Camp Nou

Guardiola Akan Emosional di Camp Nou

Written By Ahmad Nur Ali on Rabu, 06 Mei 2015 | 08:32


BARCELONA – Josep Guardiola akan merasa sangat emosional saat berjumpa dengan mantan klubnya, Barcelona, di leg pertama semifinal Liga Champions. Keyakinan tersebut meluncur dari pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low.

Seperti diketahui, Guardiola meninggalkan Barcelona pada 2012, usai memberikan Barcelona 14 trofi dalam waktu empat tahun. Dia pun akan bertemu dengan Lionel Messi dan kawan-kawan untuk yang pertama kali di Camp Nou pada Kamis 7 Mei 2015.

“Itu adalah pertemuan yang sangat emosional untuk Guardiola. Dia telah bermain serta melatih, dan sukses besar,” kata Low, seperti diberitakan Goal, Rabu (6/5/2015).

“Apakah itu suatu keuntungan dengan mengetahui Barcelona secara luar-dalam? Saya tidak tahu. Di level top, Anda tahu banyak tentang klub terbaik. Takkan ada kejutan,” lanjutnya.

Namun, Guardiola tengah dipusingkan karena melawat ke Barcelona dengan membawa skuad yang timpang akibat banyaknya pemain cedera. Arjen Robben, Franck Ribery, David Alaba, Holger Badstuber, Tom Starke, dan Sebastian Rode dipastikan absen. Tapi, Low yakin Bayern tetap berkualitas.

“Tentu Bayern memiliki kesempatan melawan Barcelona. Barcelona mungkin dalam performa terbaik. Meski cedera, Bayern tetap memiliki kualitas tinggi. Buat saya, ini adalah duel berkelas dan saya menanti aksi fantastis dari kedua tim,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar