Home » » Enggan Hormati Messi, Suarez, dan Neymar

Enggan Hormati Messi, Suarez, dan Neymar

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 07:46


BARCELONA – Pemain bertahan Bayern Munich, Mehdi Benatia, menyatakan dirinya takkan menaruh rasa hormat berlebih saat melawan trisula Barcelona yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Bayern akan bertamu ke Camp Nou guna melawan El Barca dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 7 Mei 2015.

Seperti diketahui, trio lini depan Barcelona yang biasa disingkat MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) tampil begitu mengesankan musim ini. Ya, jumlah gol ketiganya jika digabungkan telah melewati angka 100. Tak bisa dibantah, MSN adalah ancaman terbesar pasukan Josep Guardiola di dua pertemuan nanti.

Kendati demikian, Benatia tidak silau dengan segala statistik mencolok yang dihasilkan oleh Messi, Suarez, dan Neymar. Dia juga menyatakan Bayern akan tampil habis-habisan untuk bisa tampil di partai pamungkas yang akan digelar di Olympiastadion, Berlin, Jerman.

“Saya pernah bertemu dengan Suarez bersama Udinese di Europa League, ketika dia masih di Liverpool. Saya belum pernah menghadapi Messi dan Neymar sebelumnya. Tapi, pasti selalu ada yang kali pertama untuk semuanya,” kata Benatia kepada Kicker, Selasa (5/5/2015).

“Di level pribadi, saya menghormati mereka. Tapi, saya takkan menunjukkan respek selama 90 menit di lapangan. Kami akan melakukan segalanya agar bisa mencapai final Liga Champions. Leg pertama akan menjadi partai menarik. Kami memiliki kapabilitas meraih hasil bagus di Camp Nou, dan kami harus percaya diri,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar