Home » » Perebutan Empat Besar Masih Sengit

Perebutan Empat Besar Masih Sengit

Written By Ahmad Nur Ali on Senin, 04 Mei 2015 | 19:47


LONDON – Pelatih Arsene Wenger melihat persaingan untuk memperebutkan empat besar semakin sengit, usai Chelsea meraih trofi Premier League lebih awal di tiga pertandingan tersisa. Empat tim di bawa The Blues masih berpeluang untuk meraih posisi empat besar.

Posisi Meriam London di klasmen sementara masih berada di posisi tiga dengan raihan 67 poin. Namun, mereka memiliki keuntungan dengan sisa pertandingan lebih banyak yaitu lima laga. Akan tetapi, jika dalam lima laga terakhir The Gunners kalah, maka sisa pertandingan paling banyak juga tak berpengaruh untuk The Blues.

"Apa yang diraih Chelsea menjadi kualitas yang tidak dapat ditebak. Seberapa jauh lagi tim bisa merangkak naik di klasemen? Karena Manchester City memiliki peluang. Manchester United memiliki peluang dan Liverpool juga," kata Wenger melansir Goal, Senin (4/5/2015).

Selain itu, untuk menyikapi performa timnya musim ini, pelatih asal Prancis tidak akan membeli banyak pemain dalam bursa transfer musim panas nanti. Saat ini, Arsenal juga jauh dari kabar pembelian pemain top.


"Kami tidak membutuhkan perubahan mutlak. Kami memiliki skuad yang kuat. Kami memiliki beberapa pemain muda yang kuat di lini belakang. Kami memiliki skuad yang besar, jadi kami harus melepaskan beberapa pemain, seperti Lukas Podolski, Joel Campbell dan Yaya Sanogo yang akan kembali," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar