Home » » Bintang Madrid Absen Lawan Juventus

Bintang Madrid Absen Lawan Juventus

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 06:46


MADRID – Bintang Real Madrid, Karim Benzema, dipastikan absen saat timnya bertandang ke markas Juventus dalam semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB.

Sebelumnya, pemain asal Prancis itu diprediksi bisa bermain di laga penuh gengsi tersebut. Namun, setelah diperiksa secara intensif, cedera lutut yang dialami Benzema belum sepenuhnya pulih.

Tentu jika tetap dipaksakan turun di laga melawan Bianconeri, cedera lebih parah bisa jadi bakal menimpa Benzema. Namun, kabar baik juga menghinggapi Madrid karena salah satu bintangnya, Gareth Bale, dipastikan dibawa ke Turin guna menghadapi Juventus.

Selain itu, cedera Benzema sejatinya tidak perlu dipikirkan Madrid secara berlebihan. Sebagaimana diketahui, Javier “Chicharito” Hernandez yang dipercaya mengisi posisi Benz –sapaan akrab Benzema- bermain gemilang kala dipercaya turun merumput.

Sejak Benzema mengalami cedera ketika berhadapan melawan Atletico Madrid, 18 April 2015, Chicharito telah bermain sebanyak lima pertandingan. Dari pertandingan itu, pemain asal Meksiko ini mampu mengemas tiga gol serta assist dalam jumlah yang sama.

Sekarang tinggal ditunggu jalannya pertandingan yang diprediksi bakal berjalan ketat, mengingat keduanya memiliki misi yang sama, meraih kemenangan di laga pertama.

Kemenangan ditujukan guna meringankan beban saat berhadapan di leg kedua serta mengamankan satu tiket final Liga Champions yang bakal diselenggarakan di Olympiastadion Berlin, 6 Juni 2015.

0 komentar:

Posting Komentar