Home » » Gagal Gaet Hummels, United Bidik Mantan Bek Madrid

Gagal Gaet Hummels, United Bidik Mantan Bek Madrid

Written By Ahmad Nur Ali on Selasa, 05 Mei 2015 | 07:05


MANCHESTER – Manchester United seperti frustrasi dalam usahanya merekrut Mats Hummes dari Borussia Dortmund. Karena belum mendapat respons hingga saat ini dari pemain asal Jerman itu, United dikabarkan mengalihkan bidikan ke mantan bek Madrid yang kini bermain untuk Zenit St Petersburg, Ezequiel Garay.

Seperti diberitakan The Metro, Selasa (5/5/2015), uang sebesar 18,5 juta pounds atau sekira Rp363 miliar telah diajukan kubu Setan Merah kepada manajemen Sine-Belo-Goludbye –julukan Zenit. Sejatinya wajar jika Red Devils ngotot ingin mendatangkan pemain berpaspor Argentina tersebut.

Sebagaimana diketahui, United bisa tak memiliki bek berkelas dunia musim ini. Ditambah lagi pemain belakang tim asuhan Louis van Gaal seperti Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling dan Marcos Rojo kerap terkena cedera.

Pertahanan United lebih dibantu kehebatan David de Gea di bawah gawang mistar mereka. Beruntung, dalam waktu dekat kiper asal Spanyol bakal memperpanjang masa baktinya di Old Trafford hingga 2018.

Nantinya kehadiran Garay diharapkan mampu menambal kekurangan yang dialami United musim ini. selain itu, masa adaptasi bek berusia 29 tahun bersama Red Devils dipastikan bakal berjalan lancar, mengingat ada Angel Di Maria dan Rojo yang notabene satu negara dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar